Sabtu, 05 September 2009

Makam Michael Jackson Akan Jadi Rahasia Selamanya

Lihat Biografi Michael Jackson
Peti Mati Michael Jackson
© Justjaed

Kapanlagi.com - Banyak hal dari kehidupan Michael Jackson yang dipenuhi misteri. Bahkan setelah kematiannya pun masih tetap dilingkupi misteri. Menurut yang dikutip OMG dari Associated Press, makam Raja Pop ini akan tetap jadi misteri selamanya.

Penjaga pintu masuk makam tidak mengizinkan orang-orang melihat bagian dalam tempat pemakaman Michael Jackson. Jadi mungkin tempat di mana Raja Pop ini terbaring tidak akan pernah diketahui umum untuk selamanya.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Hari Jumat (4/9) seorang turis bertanya pada penjaga apa makam superstar ini privat. Dan penjaga mengatakan, "Privat untuk selamanya."

Tak seorang pun selama ini yang bisa mencuri gambar di balik peti mati emas Michael Jackson, walau hanya sekilas, tidak penggemar, tidak juga paparazi. Lokasi tempat batu nisan Jackson mungkin memang tak akan diketahui oleh umum, tapi beberapa orang terpilih kemungkinan diizinkan mengetahuinya.

Menurut salah satu tamu yang datang di upacara pemakaman itu, peti matinya tidak diletakkan ke dalam kubah, sampai para pelayat pergi. (omg/erl)

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger