Sabtu, 22 Agustus 2009

Ahmad Dhani Jadikan 'Istri Rahasia' Bagian Dari Bisnis

Ahmad Dhani nampaknya lebih suka berahasia soal istri baru, yang beberapa waktu ini jadi gosip hangat di media. Dhani bahkan menjadikan rahasia ini sebagai urusan bisnis. Pendiri Manajemen Republik Cinta ini menawarkan harga 500 juta untuk memperkenalkan istri barunya ini.

Ditanya soal kabar pernikahannya, Dhani menjawab dengan penuh rahasia. "Emang saya sudah nikah, tapi dengan siapa itu rahasia. Ya pokoknya bisa siapa aja, ada yang artis, ada yang bukan," terang mantan suami Maia Ahmad ini saat dijumpai di studio Cawang, Jakarta Timur, Kamis (21/8).

Namun Dhani tak mau membuka rahasia soal istrinya kecuali ada penawaran khusus. "Mau saya kasih tahu semua istri saya, tapi satu istri 500 juta harganya. Kalau mau, wawancara sama saya. Jadi kalau saya punya empat istri kan lumayan dapat 2 miliar," ujar ayah, Al, El dan Dul ini.

Dhani dengan enteng menyebut penawarannya bukan soal uang, semua ini sebagai bagian dari bisnis. "Ya bukan masalah itu, ini kan bisnis. Jadi ya minimal bisa bikin kantor lah buat baladewa," tambahnya. (kpl/ant/erl)





0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger