Senin, 17 Agustus 2009

Pada 17 Agustus, Cinta Laura Juga Berulang Tahun

Cinta Laura sumringah. Dara berparas cantik itu merayakan hari jadinya yang ke-16 dengan sederhana. Cinta juga bangga lantaran hari lahirnya bersamaan dengan HUT RI. Soal perilaku berbahasanya yang khas, Cinta tak ambil pusing. "Aku tahu aku enggak bisa Bahasa Indonesia dengan bagus. Tapi yang paling penting adalah apa yang udah aku lakukan buat Indonesia," ujar Cinta seperti dilansir acara infotainment Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV, Senin (17/8).

Cinta kecewa terhadap masyarakat yang tidak seperti dirinya. Mereka bisa berbahasa Indonesia fasih, tapi tidak berkontribusi terhadap bangsa sendiri. Sementara itu, Cinta menunjukkan rasa cinta kepada Indonesia dengan mengajar Bahasa Inggris di sekolah di sejumlah daerah.

Lagu kebangsaan Indonesia Raya ternyata tidak berkumandang di sekolah dan Istana Merdeka saja. Rumah Dik Doank di kawasan Ciputat, Banten, pun juga ramai dengan warga setempat yang menyanyikan Indonesia Raya. Semua kalangan berbaur menjadi satu di kediaman seniman serba bisa itu.

Lantas bagaimana perasaan yang menyelimuti hati Dik Doank? "Bukan seru lagi. Itu yang ikut tukang sapu, tukang ngaduk semen, tukang nyiram pohon. Mereka ada di atas punggungku. Jadi ya seharusnya begini," kata pria berpenampilan sederhana itu. Uniknya, bagi peserta yang ikut dalam perlombaan dan upacara di rumah Dik diharuskan membawa buku untuk disumbangkan


0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger