Senin, 24 Agustus 2009

Maia Puasa, Mey Chan Sengaja Makan & Minum

JAKARTA - Di tengah kesibukan bekerja, Maia Estianty tetap berpuasa. Lucunya, rekan duetnya, Mey Chan yang memang tidak berpuasa, dengan sengaja makan dan minum di depan Maia.

"Aku kan enggak puasa. Aku suka godain Bunda (panggilan Maia) dan teman-teman manajemen dengan minum, makan di depan mereka. Habisnya mereka semua lemas banget. Biar semangat puasanya," seloroh Mey Chan, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/8/2009).

Maia sendiri tidak terpengaruh dengan perilaku iseng rekan duetnya di Duo Maia itu. Janda tiga anak ini tetap fokus berpuasa.

"Aku sih enggak tergiur. Mau Mey Chan makan, minum di depan aku juga. Kan mentalnya sudah harus siap dengan godaan. Lagipula Mey Chan sambil bercanda kok," kata Maia.

Memasuki Ramadan yang baru beberapa hari ini, Maia tetap memaksakan diri berpuasa, meski kondisi tubuhnya kurang fit.

"Setiap hari, aku merasakan kembung dan pusing. Tapi enggak apa-apa, yang penting aku harus tampilkan yang terbaik di depan pemirsa," tekad mantan istri Ahmad Dhani ini. (ang)

Formasi Baru Maia & Meychan

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger